oleh

Empat Peserta Asal Sumbawa Wakili NTB di FASI Tingkat Nasional

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Sebanyak empat peserta Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) asal Kabupaten Sumbawa akan mewakili Provinsi NTB pada ajang FASI tingkat nasional di Palembang, yang dijadwalkan pada 24 – 27 Maret 2022. Keberangkatan mereka ini dilepas langsung oleh Bupati Sumbawa – H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati – Dewi Noviany, pada Selasa (22/3).

Adapun keempat peserta tersebut yakni, Miqdaad Aufaa Mulq cabang ceramah agama Islam bahasa Indonesia putra, Liyana Fildzati Muthia Haipon cabang cerama agama Islam bahasa Indonesia putri, Ananda Evandra Ahmadi cabang kisah Islami putra, dan Sultan Waffy Arkana cabang ceramah agama Islam bahasa Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada anak-anak hebat ini, dan mengaku sangat optimis mereka dapat membawa harum nama Sumbawa di kancah nasional. “Harus tetap semangat, masyarakat Sumbawa mendoakan agar perwakilan Sumbawa mampu berprestasi,” tutur Haji Mo.

Untuk diketahuu, sebelumnya pada Februari lalu, keempat peserta tersebut berhasil meraih juara 1 pada FASI ke XI tingkat Provinsi NTB di Mataram. Pada kegiatan itu, kontingen asal Kabupaten Sumbawa berhasil memborong 14 piala dari 20 mata lomba dan berhasil meraih posisi ke-4. (msg)

Baca Juga:  Dukungan DPRD Sumbawa pasca terkonfirmasinya satu orang positif Covid-19

Komentar

Berita Pilihan