Bupati Sumbawa Serahkan 759 SK PPPK Formasi 2023

Pemerintahan24 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah menyerahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis dan Tenaga Guru Formasi Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, (19/4/2024), di halaman Kantor Bupati Sumbawa. Hadir juga pada Kegiatan ini Wakil Bupati Sumbawa, Sekretaris Daerah, para Asisten, serta sejumlah Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Sekda Sumbawa Budi Prasetiyo menyampaikan, penerima SK PPPK ini adalah sejumlah orang telah melewati proses seleksi yang cukup panjang, hingga akhirnya di angkat sebanyak 759 PPPK yang terdiri dari 174 tenaga kesehatan, 68 tenaga teknis, dan 517 tenaga guru.

Sekda juga mengungkapkan, untuk formasi tahun 2024 akan ada sebanyak 986 PPPK yang terdiri dari 646 tenaga guru, 190 tenaga teknis, dan 150 tenaga kesehatan. Hal tersebut adalah salah satu bentuk ikhtiar dan keseriusan pemerintah untuk bisa menuntaskan salah satu janji Pemerintah Daerah dengan baik.

Sementara Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah dalam memperkuat infrastruktur sumber daya manusia di sektor kesehatan, teknis, dan pendidikan. Diharapkan kepada semua yang telah mendapatkan SK PPPK untuk bisa mensyukuri apa yang telah diterima dengan cara melaksanakan disiplin yang berlaku sebagaimana mestinya bagi seorang ASN. Agar visi misi tercapai untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.

Selanjutnya Bupati Sumbawa yang didampingi oleh Wakil Bupati dan Sekeretaris Daerah menyerahkan SK PPPK secara simbolis kepada masing-masing perwakilan PPPK dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis, dan Tenaga Guru. (msg)

Komentar