Diduga Korban Pengroyokan, Keluarga Lapor Polisi

SUMBAWA- Mediasumbawa.com – Hermansyah Idris Keluarga KORBAN terduga kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Rido Safnul bersama temannya Gusti,  secara resmi melaporkan kepada polisi, minggu (19/3) malam.

Hermansyah Idris kepada sejumlah awak media mengatakan dirinya mengecam tindakan yang dilakukan oleh pelaku bersama temannya kepada korban rido dan gusti di depan UD Ratna yang terjadi pada malam minggu lalu.

“Dengan dalih apapun. Bahwa saya selaku keluarga korban Rido Safnul dan Gusti mengecam tindakan pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban,”berangnya.

Oleh karena saya mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap terduga pelaku.

“Saya minta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. Karena apa yang sudah dilakukan tersebut sangat meresahkan,”pangkasnya.

Seperti diketahui pada malam minggu lalu tepatnya didepan UD Ratna telah terjadi kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayaan. Akibatnya Rido Safnul harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat ( UGD) RSUD Sumbawa oleh tim tagana Provinsi NTB. Rido Safnul mengalami luka menganga di kepala dan dibawah telinga kiri akibat benda tajam.(ms/sp)

Komentar