oleh

Belasan PNS Purna Bhakti Sumbawa Diberikan Penghargaan

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa – H. Mahmud Abdullah bersama Wakil Bupati Sumbawa – Dewi Noviany melepas dan memberikan penghargaan kepada belasan PNS Purna Bhakti di Lingkungan Pemkab Sumbawa. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Bupati Sumbawa pada Senin (1/11).

‘’Insya Allah acara ini menjadi wadah untuk mengapresiasi para ASN kita atas pengabdiannya kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa,’’ tutur Haji Mo sapaan akrab Bupati Sumbawa dalam sambutannya.

Sebanyak 15 orang PNS di lingkungan Pemkab Sumbawa yang telah mencapai batas usia pensiun per 1 November 2021, termasuk salah satunya H. Baharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur pada Inspektorat Sumbawa dan 1 orang PNS aktif meninggal dunia yaitu Sukardi Tayeb yang merupakan Kabid Rehabilitas dan Pelayanan Sosial pada Dinas Sosial.

Bupati menyampaikan, pensiun bukan akhir dari segalanya. Sehingga, diminta kepada mereka untuk tetaplah berinovasi, jangan berhenti bekerja untuk memberikan kebermanfaatan, baik bagi keluarga maupun masyarakat sekitar. ‘’Terima kasih atas pengorbanan dan waktunya. Terima kasih telah mencurahkan tenaga dan pikirannya. Terima kasih atas gagasan dan ide-idenya sehingga mampu menghantarkan Kabupaten Sumbawa menjadi salah satu daerah yang cukup diperhitungkan di Indonesia,’’ pungkasnya. (msg)

Baca Juga:  Advocat H Burhan SH MH : Luar Biasa Kenaikan TPP ASN dan Pengangkatan PPPK

Komentar

Berita Pilihan