oleh

Kodim 1607 / Sumbawa Cek Gerbang Masuk Dan Bandara

Sumbawa Besar, Media Sumbawa – Menjaga warga yang keluar masuk dari perbatasan antara desa, Kecamatan maupun Provinsi dalam rangka memperkecil berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sumbawa, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa yakni Koramil 1607-02/Empang dan Koramil 1607-01/Kota Sumbawa turut serta melaksanakan Pengamanan Pos Gugus Tugas Siaga Covid-19 bersama dengan Jajaran Polres Sumbawa dan Relawan Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah pintu masuk Kabupaten Sumbawa dan bandara serta terminal angkutan umum.

Dalam pelaksanaan Penjagaan Pos Pantau bersama para relawan tersebut dalam rangka meminimalisir dan memutus perkembangan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumbawa.

Selain penjagaan Pos Pantau tersebut juga dilakukan tindakan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) tersebut diantaranya penyemprotan cairan Disinfektan, pemeriksaan kesehatan dan pengecekan suhu tubuh serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan pencegagan Covid-19 serta pendataan warga yang kembali dari luar daerah (ODP) dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan Covid-19. (MS/j).

Baca Juga:  Apa Penekanan Pamatwil Saat Datangi Polres Sumbawa?

Komentar

Berita Pilihan