Sumbawa Siap Sukseskan Sail Indonesia Yacht Rally 2023

Pariwisata57 views

Sumbawa Besar,mediasumbawa.com- Sukseskan Sail Indonesia Yacht Rally 2023 di Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menggelar rapat koordinasi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Hasan Usman, lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Rabu (20/09/2023).

“Rapat koordinasi Sail Indonesia Yacht Rally 2023 di Kabupaten Sumbawa, dihadiri oleh semua pihak terkait baik baik TNI dan Polri serta dinas terkait,” ujar Kadispopar Kabupaten Sumbawa, Irawan Subekti, melalui Sekdispopar, M. Irfan, usia kegiatan dilaksanakan.

Dikatakan, turut hadir dalam rakor ini, Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos., Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Mulyadi S.H., KPPBC TMP C Sumbawa Helmy Alfarizy dan Richi Ariyando Julvernex ndolu., KSOP Badas Dedi Sapriadi, Syahbandar Pelabuhan Badas, KKP Badas Kusuma Wijaya dan Kantor Imigrasi Kabupaten Sumbawa Aris R dan Dinas Dikbud, diwakili Kabid Kebudayaan, Sutan Syahril.

“Total peserta Sail Indonesia Yacht sebanyak 47 Yacht diperkirakan setengahnya akan jangkar di Pelabuhan Badas sampai tanggal 29 September 2023,” ungkapnya.

Saat ini Lanjut Kadis, peserta sail sudah mulai berdatangan dan jangkar di Kolam Labuh Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Puncak Indonesia Rally Yacht 2023 nanti, para tamu akan disambut di Istana Dalam Loka.

“Penyambutan di Istana Dalam Loka sekaligus herritage tour mulai jam 08.00, kemudian lanjut ke museum dan dilanjutkan kunjungan ke desa desa wisata,” pungkasnya. (MS/N/Ril)

Komentar