oleh

Raih Point Penuh, Gajser Rajai MXGP Samota

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Pebalap Team HRC Honda – Tim Gajser mampu meraih point penuh pada balap motocross internasional seri ke 12 MXGP Samota. Ia menjadi juara pertama di race 1 dan 2, di Rocket Motor Circuit pada Minggu (26/6).

Pada balapan ke dua, Gajser mencatat waktu 34.55 menit. Berada didepan Jorge Prado dari Redbull Gasgas Factory dan Febvre Romain dari Kawasaki Racing Team. Dengan begitu, dari MXGP Samota, Gajser mengukuhkan dirinya dipuncak klasemen dengan 535 point. Unggul 125 dari Prado.

Prado sendiri melampaui Jeremy Seewer yang turun diurutan 3 klasemen. Keduanya berselisih 5 point. Di Samota, Seewer berada diposisi 9 balapan.

Dalam jumpa pers di media centre MXGP Samota, Gajser mengaku bahagia dan akan menikmati akhir pekan ini. “Terimakasih kepada semua tim. Kami bekerja sangat keras sehingga bisa kembali. Sekarang akan istirahat dan akan kembali dalam dua atau tiga minggu.”

“Sangat senang dengan track. Perbaikan sudah dilakukan. Sangat senang untuk kembali lagi tahun depan.”

Sementara Prado mengaku agak susah menyesuaikan diri dengan track Samota meski sudah melakukan yang terbaik.  “Sekarang waktunya istirahat, semoga bisa lebih baik.”

Ia menyampaikan terima kasih kepada timnya yang bekerja dengan solid hingga mengantarkannya ke podium. Senang bisa kembali ke podium dan menyelesaikan balapan dengan sehat,” kata Prado. (msg)

Baca Juga:  Juniardi Akhir Putra Pimpin PRSI Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan