oleh

Kapolres Sumbawa Apresiasi Kinerja Satreskrim

Sumbawa Besar, Media Sumbawa

 “Kinerja teman-teman ini patut diapresiasi,” Ujar Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Senin (30/12). Menyikapi keberhasilan Satreskrim Polres Sumbawa mengungkap kasus pembunuhan yang pada awalnya direkayasa menjadi sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) oleh terduga pelaku AK (30), ternyata dapat dipecahkan dengan kegigihan kinerja Satreskrim. Kasus pembunuhan yang terjadi di jalan raya PPN Simpang Boak dekat gudang kayu insani Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa, pada 21 November 2019 lalu.

“Berdasarkan hasil visum ternyata dalam kasus ini ditemukan keganjalan. Habis itu koordinasi Satlantas dan Satreskrim. Juga kegigihan dari Opsnal Satreskrim, Penyidik Satreskrim dan Kasatnya untuk mengungkap bahwa kasus ini sebenarnya adalah kasus pembunuhan,” ujar Kapolres dalam konferensi persnya, Senin (30/12).

Dijelaskan Kapolres, kasus ini berhasil diungkap karena koordinasi yang baik antara Satlantas dengan Satreskrim Polres Sumbawa. Dimana pada awalnya, bermula dengan adanya kasus kecelakaan. Namun dalam olah TKP yang dilakukan Satlantas dan visum oleh pihak dokter menemukan keganjalan pada korban. Sehingga hal tersebut diserahkan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti.(MS/R)

Baca Juga:  Antisipasi Curanmor, Polres Sumbawa Sasar Perumahan Warga

Komentar

Berita Pilihan