Gelar Deep Talk, Polsek Alas Ajak Berbagai Pihak Jaga Kamtibmas

Sumbawa Besar-NTB, mediasumbawa.com- Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan ‘Deep Talk’ berlokasi di Kedai Vee Taman Alas Kecamatan Alas, Jum’at (11/08/23) pagi.

Hadir dlm kegiatan tersebut Camat Alas Hizbullah S.Sos, Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot, Danramil Alas di wakili oleh SERTU Syamsu, Sekcam Alas Hj.Sri Sastra Dewi S.Pd, Kasi Trantib Kec.Alas Marga Efendi SE, Kepala Sekolah SMAN 1 Alas Drs.Purwanto, Ketua Panwascam Kec.Alas Abdul Hafid, Tokoh Masyarakat Kec.Alas H.Bonyo Rayes, Ketua Paguyuban Tionghoa Kec.Alas Seyen, Anggota Damkar Kec.Alas, Anggota Pol PP Kec.Alas, Anggota PPK Kec.Alas serta Anggota Panwascam Kec.Alas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Alas AKP Djoko mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk lebih meningkatkan komunikasi dengan berbagai pihak dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Alas.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi Polri untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait ” ungkap Kapolsek.

AKP Djoko menuturkan bahwa
kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengumpulkan aspirasi dan informasi dari masyarakat terkait permasalahan dan hal-hal yang tengah terjadi.

“Kegiatan tersebut sebagai tempat diskusi guna mencari solusi pemecahan suatu masalah di kecamatan Alas dan mewujudkan kecamatan Alas yang aman dan kondusif” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa berbagai hal kedepan maupun permasalahan yang telah ada menjadi tanggung jawab dan kepedulian bersama, mulai dari kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang diharapkan Kepada seluruh masyarakat untuk membangkitkan kembali rasa Nasionalisme di tengah masyarakat. (Ms/sp)

Komentar