oleh

Wabup Ajak Tata dan Jaga Keindahan Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., didampingi oleh Sekda H. Hasan Basri turun langsung berbaur dalam pelaksanaan gotong royong di taman kota sepanjang jalan menuju Jembatan Samota, Jum’at pagi ini (21/5/2021).

Wanita Pertama sebagai pimpinan daerah dalam sejarah Pemerintahan Kabupaten Sumbawa itu tampak bersemangat dan menyapa para ASN yang sedang melakukan penataan dan pengecatan pot-pot bunga di sepanjang taman jalan Samota.

Selaian memberikan semangat Wabup  juga menyampaikan arahan kepada para ASN untuk selalu menjaga dan memelihara keindahan Sumbawa. “Sumbawa itu indah, ayo sama-sama kita jaga, kita tata dan selalu bergotong royong untuk mewujudkannya,” ujar mantan Ketua TP PKK di beberapa kecamatan ini.

Kegiatan yang diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa ini sejalan dengan salah satu program jangka pendek awal pemerintahan yang dicanangkan Bupati Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Dewi Noviany, yakni meningkatkan kebersihan dan keindahan taman serta ruang terbuka hijau.

Selain di dalam Kota Sumbawa Besar, di seluruh Kecamatan se Kabupaten Sumbawa juga melaksanakan kegiatan yang sama dalam rangka penataan taman dan penanganan sampah.(MS/RA/***)

Baca Juga:  Selamat Memperingati dan Memaknai Malam Nuzulul Qur'an 1441 Hijriah

Komentar

Berita Pilihan