oleh

Personil Operasi Lilin Rinjani 2020 Patroli dan Bagikan Masker

Sumbawa, mediasumbawa.com,- upaya pencegahan penyebaran covid-19 di tempat wisata, personil gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Rinjani 2020 Batu Gong minggu (27/12/2020) pagi, melaksanakan patroli dan pengamanan tempat wisata Pantai Batu Gong Kabupaten Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan yang dipimpin oleh Waka Pos Pam Ipda Nurwakit, SH. melaksanakan patroli jalan kaki memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan 4M dan membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang sedang liburan di pantai batu gong guna mencegah penyebaran virus corona di tempat wisata.

Pelaksanaan patroli Pos Pengamanan Batu Gong diharapkan sedapat mungkin menekan penyebaran virus corona dan kriminal di tempat wisata serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan berpatroli sehingga pengunjung menjadi aman, ucap Ipda Nurwakit.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasubbag Humas saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ditempat wisata lebih dimaksimalkan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung wisata pantai sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengisi liburan berwisata di pantai, ujarnya

” Dengan harapan pengunjung bisa merasa aman dari penularan covid-19 dan merasa nyaman terhindar dari gangguan”, tutup Kasubbag.(ms/sp)

Baca Juga:  Keluarga Besar DPC PDIP Kabupaten Sumbawa mengucapkan Turut Berduka Cita yang Sedalam-dalamnya Atas Wafatnya H.M.Husni Jibril B.Sc (Bupati Sumbawa Periode 2016-2021)

Komentar

Berita Pilihan