oleh

Perempuan Demokrat Pilih Zona Timur Bantu APD

Sumbawa Besar, Media Sumbawa- Sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid 19) di kabupaten sumbawa, barisan Perempuan Demokrat Republik Indonesia yang dikomandoi Zulzilawati Fikri SP membagikan sejumlah APD untuk tim medis dan warga yang ada di wilayah Zona Timur sumbawa pada Rabu 15/4/20.

Zulzilawati pada kesempatan tersebut menjelaskan, upaya yang dilakukan oleh pengurus harian DPC Partai Demokrat hingga ke level bawa ini merupakan bukti serius dan nyata pengurus demokrat dalam membantu penanggulangan virus covid 19, dan gerakan ini murni swadaya bersama, termasuk pengadaan masker, hand saniteizer, bilik disinspektan serta minuman kesehatan bagi petugas medis,” ungkap ketua PDRI”.

Lanjutnya, upaya yang sama juga akan dilakukan di zona yang lainnya, hal itu penting diberikan menginggat APD merupakan perlengkapan medis dalam penanganan virus covid 19 baik itu dalam melakukan pemantauan bagi orang dengan status ODP atau PDP serta Positif Vovid 19.

Selain pembagian masker kepada UPT yang ada di Lape dan Plampang, pihaknya juga membagikan ribuan masker ke warga yang berada di pasar- pasar dan sejumlah pangkalan ojek, mereka juga penting di berikan masker, karna ojek maupun pedagang yang setiap harinya banyak berintraksi dengan warga masyarakat.

Acara pemberian APD tersebut juga di hadiri sejumlah pengurus harian seperti ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR.S.Ag M.Si, M.Yasin Musamma, Budi Kurniawan, Sri Wahyuni dan sejumlah PAC serta relawan dan M. Faesal koordinator penanggulangan virus covid 19 untuk Zona Timur sumbawa.(MS/JK)

Baca Juga:  Potensi SDA Melimpah, Syamsuddin Siap Bangun Desa Kerekeh

Komentar

Berita Pilihan