oleh

Ngabuburit, Masyarakat Masih Abaikan Prokes

Sumbawa Besar – NTB (mediasumbawa.com),- Ngabuburit jelang waktu berbuka puasa sepertinya sudah menjadi tradisi ditengah masyarakat. Namun ditengah massa pandemi ngabuburit harus dibatasi, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Oleh karna itu Polres Sumbawa, melaksanakan giat Patroli Jelang berbuka puasa, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, juga menertibkan masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. yang ditemui tadi sore (18/04/2021) pukul 17.30 wita, menjelaskan “Patroli jelang berbuka puasa ini akan tetap dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, Sasaran nya masyarakat yang sedang ngabuburit. Terutama ditempat-tempat penjual takjil yang biasanya ramai dikunjungi. Kami ingatkan untuk menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.” bebernya.

Disamping itu Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa juga melakukan pengaturan dititik titik rawan macet guna menghindari terjadinya laka lantas. (Ms.SP)

Baca Juga:  Infografis Covid -19, Sumbawa Zona Kuning

Komentar

Berita Pilihan