oleh

Mohamad Ansori Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – DPC Partai Gerindra Sumbawa kini memiliki kepengurusan yang baru. Setelah resmi ditunjuk sebagai Ketua DPC, Mohamad Ansori bersama Sekretaris – M Faesal, Bendahara – Hamzah Abdullah serta jajaran pengurus lainnya kemudian dilantik oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB – H Lalu Fathul Bahri, pada Minggu (22/5) di aula Hotel Grand Samota Sumbawa.

Pengurus baru ini dilantik berdasarkan SK DPP Partai Gerindra Nomor 040105 KPTS DPP Partai Gerindra Tahun 2022 tentang Susunan Personalia Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa. SK tersebut ditetapkan di Jakarta pada 25 April 2022, ditandatangani oleh Ketua Umum – Prabowo Subianto dan Sejken – Ahmad Muzani.

Dalam sambutannya, Fathul Bahri menekankan kepada para kadernya untuk tetap solid. Terus berjuang untuk menang dalam Pemilu 2024 mendatang. Apalagi, Gerindra NTB dengan tegas menyatakan untuj kembali mendorong Prabowo Subianto sebagai calon Presiden para Pilpres mendatang. “Mudahan niat kita membangun NTB ini sukses. Mulai Presiden, Gubernur dan Bupatu/Wali Kota. Termasuk kita bisa menempatkan kader-kader kita di kursi DPR dan DPRD lebih banyak lagi,”  tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa sebelumnya – H Irwan Rahadi, kini dipercaya sebagai Dewan Penasihat Partai Gerindra Sumbawa. Ia berharap Gerindra Sumbawa bisa menambah kursi di DPRD Sumbawa pada tahun 2024. Dan bisa menjadi Partai pemenang Pemilu mendatang. “Apapun posisi saya, selama saya masih di Gerindra, saya akan tetap terus berjuang bersama. Kita harus solid,” tuturnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa yang baru – Mohamad Ansori dalam sambutannya menyatakan, semua kader Gerindra khususnya di Sumbawa harus kompak, dan siap memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang. “Mudah-mudahan hari ini kita terus bersinergi untuk memenangkan Gerindra di tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan Petugas Medis MXGP Diberi Pelatihan Khusus

Ansori yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Sumbawa ini, yakin pihaknya bisa menambah kursi di Dewan. Hal itu nantinya dijadikan dasar untuk mengusung kader maju memperebutkan kursi Bupati Sumbawa. “Jadi kita harus bekerja keras. Semua kader bergerak sampai tingkat paling bawah mulai dari ranting dan anak ranting. Saat ini kita fokus konsolidasi dan penguatan struktur. Ini yang pertama. Baru kami lakukan penguatan kultur. Antara struktur dan kultur harus kuat. Termasuk pembentukan PAC dan ranting, dan juga badan saksi seluruh kabupaten, harus siap,” pungkasnya.

Selain pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Sumbawa, dalam kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pelantikan Koordinator Wilayah (Korwil) Pulau Sumbawa Partai Gerindra yang diketuai Syarafuddin Jarot. (msg)

Komentar

Berita Pilihan