oleh

Empat Rumah Dinas Nakes Dibangun Tahun ini

Sumbawa Besar, Media Sumbawa
Beberapa pembangunan fisik di Kabupaten Sumbawa segera terlaksana. Salah satunya rencana dibangunnya empat rumah dinas bagi tenaga kesehatan di beberapa kecamatan.
Sekretaris Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Sumbawa – Abdul Malik kepada wartawan mengungkapkan, anggaran pembangunan empat rumah dinas bagi nakes tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pembangunan fisik Kementerian Kesehatan RI.
Lebih jauh diungkapkan, adapun empat rumah dinas yang akan dibangun tersebut yakni rumah dinas di Puskesmas Alas, Tarano, Lantung dan Labangka. Pembangunannya sistem couple untuk bidan dan perawat. “Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam tahun ini akan membangun empat rumah dinas bagi tenaga kesehatan,” ungkapnya.
Dijelaskannya, total anggaran untuk satu rumah dinas sekitar Rp 500 juta. Saat ini desainnya sudah selesai, tinggal dilakukan audit probity ke Inspektorat. “Jadi, desain sudah selesai, dokumen-dokumennya hampir selesai. Setelah semua proses selesai, saya serahkan ke LPBJP untuk dilelang,” tukasnya. (msr/*)

Baca Juga:  Petugas Gabungan Lakukan Rapid Antigen 58 Pelanggar Prokes

Komentar

Berita Pilihan