oleh

Dinyatakan Sehat, 14 PDP Dipulangkan

Sumbawa Besar, Media Sumbawa,- Kabar baik, setelah dilakukan dua kali swab dengan hasil Negatif, sebanyak 14 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sehat dan dipulangkan ke keluarganya.

Demikian dikatakan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Didi Darsani A.Pt. Dengan demikian jumlah PDP yang dinyatakan Sehat serta dipulangkan sampai hari ini, Kamis (14/5/2020) adalah sebanyak 37 orang PDP atau 71,15% dari seluruh total Pasien Dalam Pengawasan.

Data Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa

Namun demikian, ujar H. Didi, pemerintah tetap menghimbau untuk tetap waspada, tetap tenang dan tidak panik, karena sehari sebelumnya Gugus Tugas Prov. NTB mengumumkan adanya penambahan pasien Positif sebanyak satu orang, sehingga sampai saat ini berjumlah 24 orang positif Covid-19, dimana didalamnya terdapat 8 orang diantaranya yang telah dinyatakan Sembuh dan dipulangkan ke masyarakat.

‘’Mari kita selalu optimis, saling mengingatkan dan menguatkan bahwa pandemi ini akan segera berakhir. Selalu berikhtiar dengan disiplin dan sungguh-sungguh dengan mengikuti arahan Pemerintah serta selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa adalah kuncinya,’’ajak Kadikes Sumbawa ini (MS/SP).

Baca Juga:  Ucapan Selamat Ramadhan dari Penjabat Bupati Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan