oleh

Serius Maju Pilkada, H. IRWAN RAHADI, ST Daftarkan Diri di PAN

Sumbawa Besar, Media Sumbawa- Keseriusan H. Iwan sapaan akrab Ketua DPC Gerindra Sumbawa untuk berlaga dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang, ini di buktikan dengan resminya mendaftar sebagai Calon Bupati Sumbawa di Partai Amanat Nasional, Partai ke 4 sebagai partai tempat beliau mendaftar selain Partai Gerindra sendiri.

Rombongan H. Iwan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN dan Ketua Desk Pilkada Kabupaten Sumbawa yg juga didampingi oleh sekjen dan Pengurus DPDnya.

Dalam sambutan singkatnya, H. Iwan kembali menegaskan keseriusannya untuk maju di pilkada mendatang. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk Komunikasi Politik dengan berbagai Partai yang ada di Kabupaten Sumbawa sehingga mampu melahirkan dukungan terhadap pencalonan dirinya.

H. Iwan menjelaskan, bahwa hubungan emosional beliau dengan Keluarga Besar PAN  sangatlah harmonis baik secara pribadi maupun secara kepartaian. Beliau mengungkapkan bahwa Dirinya merupakan anak kandung PAN.Disamping itu juga, pada pilkada 2015 yang lalu beliau juga di rekomendasikan oleh PAN. Demikian penjelasan politisi santun ini.

Bagi keluarga besar PAN kehadiran H. Iwan bukanlah tamu baru karena bagaimanapun juga H. Iwan adalah mantan kader dan Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Sumbawa. Nuansa kekeluargaan ditunjukkan oleh kedua partai ini, baik Gerindra maupun PAN. Saya tidak akan mengatakan Selamat Datang kepada Saudaraku H. Irwan Rahadi, ST karena beliau bukanlah orang baru bagi kami, tetapi kami ucapkan Selamat Kembali kepada beliau, demikian H. Burhanuddin menceritakan.

Lebih jauh BJS sapaan akrab ketua DPD PAN ini, secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk berkoalisi dengan Gerindra karena secara kebetulan dia di calonkan oleh partainya sebagai Calon Wakil Bupati Sumbawa. Jika Allah berkehendak, Gerindra – PAN berkoalisi maka paket IBU (Irwan-Burhanuddin) yg akan di usungnya dengan jargon Ayo Bangun Sumbawa yang Sehat, Harap BJS yang disambut tepuk tangan oleh para hadirin.(MSY)

Baca Juga:  Rafiq : PDIP Sumbawa Tunduk pada Keputusan DPD dan DPP

Komentar

Berita Pilihan