oleh

Rafiq : PDIP Sumbawa Tunduk pada Keputusan DPD dan DPP

Sumbawa Besar, Media Sumbawa
Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa masih tinggal beberapa bulan lagi. Namun saat ini suhu politik di Kabupaten Sumbawa menjelang Pilkada terus memanas. Terutama di tubuh PDI Perjuangan.
Setelah muncul kabar akan berkoalisi dengan PKS di Pilkada mendatang, PDIP Sumbawa juga disebut akan mengusung calon lain pengganti HM Husni Djibril. Hal itu tentunya jika petahana tidak mau maju atau tidak dicalonkan PDIP.
Terkait hal tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa – Abdul Rafiq pun angkat bicara. Ditamui wartawan Selasa (7/1), dirinya mengaku tidak bisa memberikan komentar banyak terkait kondisi yang terjadi saat ini, terutama di tubuh partai yang juga dikenal dengan ‘Moncong Putih’ tersebut.
Namun Rafiq menegaskan, selaku kader sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa dirinya akan menaati apapun yang menjadi keputusan DPD dan DPP PDIP nantinya. ‘’Satu saja statmen saya, saya sebagai Ketua DPC PDIP Sumbawa, tentu harus tunduk terjadap apapun yang sudah menjadi keputusan DPD dan InsyaAllah akan menjadi keputusan DPP PDIP. Itu saja,’’ tegasnya. (msg)

Baca Juga:  Tindaklanjuti Putusan MK, KPU Sumbawa Tetapkan Paslon Terpilih

Komentar

Berita Pilihan