oleh

LLK dan Panasonic Gelar Seleksi Magang Kerja

Sumbawa. mediasumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, M.Pd., membuka secara resmi kegiatan Seleksi Program Latih Kerja Industri di PT. Panasonic Manufacture Indonesia (PT. PMI) Jakarta, bertempat di Loka Latihan Kerja (LLK) Sumbawa Besar . Senin (28/6) .

Kegiatan yang sangat diapresiasi Wakil Bupati tersebut, merupakan buah kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sumbawa, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan PT. Panasonic Manufacture Indonesia, yang akan merekrut anak-anak muda Sumbawa untuk magang di Jakarta.

Wakil Bupati, menyebutkan kegiatan ini penting bagi para generasi muda Sumbawa, untuk menggali dan mengadopsi ilmu, serta pengalaman yang riil di dunia kerja. Banyak keuntungan yang akan diperoleh peserta magang, ungkap Wabup, diantaranya membangun jiwa disiplin, dengan mengikuti segala aturan yang berlaku di perusahaan.

Ditambahkannya, secara otomatis para peserta magang akan bergaul dengan orang-orang yang berjiwa profesional, sehingga komunikasi pun berkembang secara professional. Ia berpesan, agar para peserta benar-benar serius mengikuti seleksi, sehingga dapat diterima sebagai peserta magang dan mendapatkan pengalaman yang berharga.

“Ayo olah otak kalian, keterampilan dan juga kedisiplinan kalian, saya yakin kalian bisa menunjukkan bahwa Sumbawa memiliki tenaga-tenaga berkualitas, yang tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya” tutup Dewi Noviany.(ms/SP***)

Baca Juga:  Pengadaan Kapal Penumpang Berkontrak

Komentar

Berita Pilihan