Sekda Sumbawa, Haji Bas, pamit

Pemerintahan218 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., berpamitan kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi untuk terakhir kalinya di Halaman kantor Bupati Sumbawa, Kamis, 28 Desember 2023.

Haji Bas akan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024, setelah 33 tahun 10 pengabdiannya sebagai PNS. Selama masa pengabdiannya tersebut, sosok yang dikenal sangat bersahaja dan berdedikasi tinggi ini telah mengemban berbagai amanah jabatan, hingga terakhir menjadi Sekda Sumbawa sejak dilantik Agustus 2019 lalu.

Dalam apel pagi ini, Haji Bas berpesan agar para ASN di Kabupaten Sumbawa tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya. “Jangan bosan belajar. Jangan banyak berharap, tapi banyaklah berdedikasi untuk daerah ini.” Tutupnya.

Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya, Pak Haji Bas. Selamat menikmati masa pensiun, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keberkahan.(ms_sp)

Komentar