Bupati Sumbawa Lantik Kepala Desa Pilkades Antar Waktu

Pemerintahan74 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Bupati Sumbawa Mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik Kepala Desa Hasil Pilkades Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2023 – 2026. Pelantikan ini dilakukan di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Jum’at, (17-11-2023). Pelantikan ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, serta OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan pemilihan Kepala Desa merupakan cerminan demokrasi yang ada di masyarakat. Tugas yang diemban Kepala Desa tidaklah ringan, Kepala Desa harus mampu menghadapi tantangan perkembangan zaman serta dinamika Pembangunan yang kompleks serta mampu menempatkan diri demi kepentingan masyarakat Desa, demi membangun dan memajukan Desa dan warganya. Pengelolaan Keuangan dan APBDES, harus direncanakan, digunakan dan dipertanggungjawabkan sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

Adapun Desa yang Kepala Desa dilantik Hasil Pilkades Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2023 – 2026 yakni Ulul Azmi Sebagai Kepala Desa Berare, Syafruddin Sebagai Kepala Desa Perung, Jumaidi sebagai Kepala Desa Labangka dan Sudirman, S.Pd sebagai Kepala Desa Gontar Baru. (ms/sp)

Komentar