Ciptakan Pemilu yang Berintegritas,  Wabup Harapkan Dukungan Semua Pihak

Pemerintahan47 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Pemilu 2024 sebentar lagi. Stabilitas keamanan menjadi penentu suksesnya pesta akbar demokrasi tersebut.

Karenanya, Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd.menyatakan komitmen dan dukungannya untuk menciptakan proses politik yang damai, berintegritas dan demokratis.

“Kami juga sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dan jajaran Korps Brimob Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari berbagai macam tindakan yang dapat merusak dan mengganggu stabilitas dan kondisifitas daerah khususnya dalam masa pemilu di Kabupaten Sumbawa,”ujarnya.

Pemerintah kata Wabup sangat menghargai kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan Korps Brimob Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban sinergi yang baik yang akan menjadi pondasi utama bagi terciptanya lingkungan yang aman kondusif dan produktif untuk masyarakat Tau dan Tana Samawa.

Wabup Puji Kiprah Korps Brimob Sumbawa

Wabup juga memuji kiprah Korps Brimob Sumbawa yang selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Hal itu disampaikan Wabup ketika memberikan sambutan dalam acara syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri, Kamis (16/11/23).

Menurutnya, perayaan usia ke 78 ini menjadi momentum refleksi atas peran dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. “Kita patut bangga dengan prestasi dan loyalitas anggota korps Brimob yang telah menunjukkan keberanian dan ketangguhan dalam menghadapi berbagai tantangan demi keamanan keselamatan rakyat,” ujarnya.

Hal itu selaras dengan semangat Bhayangkara Korps Brimob telah menjadi garda terdepan dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam berbagai tugas operasional Bromob Polri yang selalu tampil sebagai pilar keamanan yang kokoh siap sedia dalam menjaga ketertiban dan keadilan. (MS)

Komentar