Pemda Sumbawa Perkuat Strategi Lawan Stunting

Pemerintahan42 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Pemda Sumbawa melalui Tim Percepatan Penanganan Stunting menggelar rapat Desiminasi Audit Kasus Stunting Tahap II, Rabu (08/11/2023) pagi di Aula Hasan Usman lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa.

Rapat yang di pimpin oleh Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany tersebut, dilaksanakan dalam rangka mendiksusikan strategi melawan stunting

Pada pertemuan itu, berbagai kendala dan hambatan dalam upaya mengentaskan stunting dibahas secara mendalam untuk mencari solusi yang tepat.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S. Pd. M. Pd, Kamis (09/11/2023) menegaskan komitmennya untuk mengatasi masalah stunting di dengan serius.

“Pemerintah daerah tidak main-main dalam penanganan stunting dan akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mengurangi angka stunting sekecil mungkin di wilayah Sumbawa,” tegas Novy, sapaan akrab wabup.

Wakil Bupati berharap semua pihak bekerjasama, bahu membahu menangani stunting ini. Tim Road show stunting terus bekerja turun lapangan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Tindakan tegas dan komitmen kuat dari pemerintah daerah ini merupakan langkah positif dalam upaya memerangi stunting di Sumbawa,” pungkasnya. (MS/al)

Komentar