Bupati Sumbawa Evaluasi Pelaksanaan APBD Semester I

Pemerintahan181 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melakukan evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Kabupaten Sumbawa, Semester I tahun Anggaran 2023 di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (18/7).

Turut hadir dalam Rapat tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Sumbawa, Asisten Administrasi Umum Sekda Sumbawa, para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Sumbawa, serta para Camat.

Pada Rapat tersebut seluruh pimpinan OPD memaparkan realisasi realisasi anggaran yang telah di laksanakan di tahun 2023 pada semester I ini.

Menurut Bupati, kegiatan ini bertujuan untuk memantau hasil dan capaian para OPD dan memecahkan serta menyelesaikan masalah atau kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan realisasi program atau kegiatan APBD secara bersama-sama.

Bupati Sumbawa berharap agar Rapat Evaluasi dapat memperkuat koordinasi dan sinergi dalam upaya mendorong percepatan realisasi seluruh program pemerintah kabupaten di tahun ini dan tahun berikutnya.(ms/sp)

Komentar