Kominfotiksandi Gelar Rapat Tim Fasilitasi MXGP Samota 2023

Pemerintahan145 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Kepala Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, Hasanuddin, memimpin Kegiatan Rapat Tim Kominfo dan Media MXGP Samota 2023, Jumat (12/5/23). Salah satunya membahas tentang media center dan layout arena.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfotiksandi, Jufri, Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio Mataram, perwakilan Telkom Provinsi NTB dan PWI Sumbawa. Rapat ini dilaksanakan untuk mendapatkan input atau masukan yang akan digunakan sebagai bahan rapat besar yang akan diselengarakan dengan panitia MXGP.

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa poin yang dibahas. Yakni, penyediaan media center cadangan, Peningkatan penyebarluasan informasi terkait perencanaan MXGP, Menyediakan Layout arena untuk perencanaan penempatan peralatan-peralatan Telekomunikasi dari telkom ataupun dari provider yang lain.

Layout arena ini, kata Hasanuddin penting agar tidak terjadi masalah masalah akses peralatan-peralatan ke lokasi. Akses peralatan-peralatan jaringan Telekomunikasi sangat penting bagi penyebarluasan informasi. Memudahkan akses free pass ke lokasi untuk pihak wartawan, BALMON, dan operator Telekomunikasi. Penggunaan frekuensi-frekuensi untuk segera direkomendasikan pembuatan izinnya sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku. (MS)

Komentar