Ketua DPRD Apresiasi Capaian Prestasi Pemda Sumbawa

Pemerintahan162 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemda Sumbawa atas beragam capaian prestasi atau penghargaan yang diraih. Di antaranya, pencapaian Kabupaten Sumbawa yang telah resmi dideklarasikan sebagai Kabupaten STBM, setelah dinilai berhasil mengimplementasikan 5 pilar STBM. Termasuk Kabupaten Sumbawa ditetapkan sebagai Kabupaten tertinggi persentase realisasi e-katalog.

Apresiasi tersebut disampaikan Abdul Rafiq dalam Rapat Paripurna DPRD Sumbawa yang digelar Senin (17/4/24) dengan agenda  Penyampaian Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban Bupati Sumbawa Tahun 2022 dan Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Sumbawa terhadap Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban Bupati Sumbawa Tahun 2022.

Harapannya, dengan sejumlah pencapaian tersebut,  dapat dijadikan pelecut untuk semakin lebih baik lagi. Hadir dalam Paripurna tersebut Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany,  S.Pd., M.Pd. beserta jajaran.  (MSE/kerjasama Bagian Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Sumbawa dengan Mediasumbawa.com)

Komentar