Wakil Ketua DPRD Sumbawa Terima Aduan Puluhan Tenaga Non ASN

Pemerintahan122 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori menerima aduan dari puluhan Tenaga Non ASN yang dinyatakan tidak Lolos mengikuti seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kamis (20/10/22).

Usai pertemuan kepada wartawan Wakil Ketua DPRD Sumbawa dari Partai Gerindra, Mohamad Anshori menayatakan, kedatangan puluhan tenaga Non ASN guna menyampaikan aspirasinya setelah karena dinyatakan tidak lolos mengikuti seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). ‘’Mereka yang datang menyampaikan keluh kesah tersebut mayoritas bekerja sebagai tenaga kesehatan di puskesmas kemudian ada yang bekerja sebagai pendamping desa. Mereka merasa kecewa lantaran lamanya pengabdian mereka selama ini tidak dihargai. Harapannya mereka bersama keluarganya pupus dihadapkan dengan alasan salah satunya karena sumber honornya bukan dari APBN atau APBD, sehingga mereka tidak lolos seleksi administrasi,’’terangnya.

Waka Ansori yang juga ketua Gerindra Sumbawa ini dengan menjadwalkan pemangggilan pihak terkait dari pemda untuk mendapatkan kejelasan.

“Atas aduan dari sahabat tenaga non ASN, Maka kami segera memanggil pihak terkait dari pemda untuk meminta kejelasan. Senin pekan depan kita hadirkan pihak pemda, sehingga masalah ini menjadi terang,” tegasnya di hadapan para tenaga non ASN. (ms/N)

Komentar