Diskominfotik Se-NTB Selaraskan Program Kerja  

Pemerintahan278 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com- Mewujudkan Kominfotik yang Komunikatif, Informatif, Handal, Aman dan Optimum, Dinas Kominfotik se-NTB mengadakan rakor terpusat di Sumbawa, Selasa (29/3/2022). di Ballroom Sumbawa Grand Hotel – Sumbawa Besar.

Kepala Dinas Kominfotik Propinsi NTB – Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, MM menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menyelaraskan kegiatan-kegiatan yang ada di Dinas Kominfotik untuk mencapai keberhasilan pemerintahan.

“Tolak ukur keberhasilan pemerintahan dari aspek komunikasi dan informasi dapat dilihat dari berita-berita yang disajikan memiliki muatan narasi yang nyaman di dengar dan enak dibaca”, ungkapnya

Lebih lanjut kepala dinas yang akrab disapa Najam ini juga menyampaikan diperlukan juga kerjasama dan diseminasi media yang mampu bergerak cepat serta komunikatif dan informatif.

Lanjut Najam, kegiatan rakor Dinas Kominfotik se-NTB juga dirangkaikan dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya Talkshow Bincang Gemilang “Road to MXGP” di Istana Dalam Loka, Literasi Keuangan Digital yang menyasar para generasi millenial, serta kunjungan ke lokasi MXGP dan beberapa destinasi wisata.

Wakil Bupati Sumbawa – Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan rakor ini dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para peserta kegiatan rakor.

“Atas nama pemerintah kabupaten, saya sangat berterima kasih telah menunjuk Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah dari kegiatan ini. Selamat datang di Tana Intan Bulaeng, semoga kunjungan kali ini dapat lebih mengenalkan Kabupaten Sumbawa”, ucapnya.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan rakor pada malam ini, wakil bupati wanita pertama di Kabupaten Sumbawa berharap agar kegiatan rakor dapat menjadi media untuk menyelaraskan beberapa program-program unggulan dari kominfotik serta wadah untuk dapat bertukar informasi

Rapat Koordinasi Diskominfotik se- Propinsi NTB dengan mengambil tagline “komunikatif-informatif-handal-aman-optimum”. Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah para Kepala Dinas Kominfotik kabupaten/kota se-Propinsi NTB, perwakilan anggota forkompinda, kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, serta tamu undangan lainnya.(MS/sp)

 

Komentar