oleh

Isi Jabatan Lowong, Bupati Sumbawa Segera Bentuk Pansel

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd (Mo-Novi) resmi  menggelar mutasi pada Jumat (10/9). Dalam gerbong mutasi perdana tersebut, sebanyak 14 pejabat eselon 2 bergeser. Kendati demikian, masih ada 7 pimpinan instansi yang belum terisi.


Adapun instansi yang masih lowong yakni Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kesehatan (Dikes), Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah  Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).


Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah yang ditemui wartawan usai kegiatan pelantikan pejabat mengatakan, terkait instansi yang masih lowong tersebut, akan diupayakan segera diisi. Namun sebelumnya, dibentuk panitia seleksi (pansel).


“Kita akan upayakan dengan segera. Intinya segera membuka pansel untuk mengisi yang lowong. Apakah berbarengan dengan mutasi yang lain, belum kita bicarakan itu,” jelasnya. (msr/***)

Baca Juga:  Hangatnya Suasana Perayaan HUT NTB, Kang Emil Tebar Pantun untuk NTB

Komentar

Berita Pilihan