oleh

Husni Jibril Pastikan Diri Maju

SUMBAWA BESAR, Media Sumbawa
HM.Husni Djibril mengaku telah mengamankan tiket kendaraan menuju Pilkada 2020 mendatang melalui partai politik. Meskipun hingga saat ini, kendaraan yang akan digunakan tersebut masih belum dapat dipastikan, karena masih terbukan kemungkinan dari partai politik.
“Kalau tiket saya sudah aman. Cuma ya tinggal tiket ini jumbo atau jet, itu yang nanti,” kata HM.Husni Djibril, Jum`at (31/01).
Ditegaskan, hingga saat ini, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan belum memberikan keputusan terkait calon dan pasangan calon yang akan didorong ke Pilkada 2020. “Kita kan belum tahu (DPP,red) PDI-P dukung siapa. Kan keputusannya yang harus ditunggu,” ucapnya.
Ia mengaku, sebelumnya telah membangun komunikasi dengan DPD PDI Perjuangan NTB sebelum mengambil keputusan untuk bakal calon yang akan diusung. Namun keputusan DPD PDI Perjuangan NTB semusti sesuai mekanisme internal partai.
“Kita sudah ketemu kok, mereka (DPD PDI-P NTB) ambil keputusan. Walaupun keputusan itu ndak sesuai aturan. Keputusan yang hanya dibuat-buat. Karena kekecewaan saya tidak mau mendampingi seseorang yang diperintahkan. Perintah itulah yang menurut saya tidak tepat. Perintah itu, seharusnya jalan sesuai mekanisme,” tegasnya.
Ia mengatakan, saat ini akan menunggu dan melihat perkembangan terkait keputusan DPP PDI-Perjuangan. Dan memastikan tidak bersedia untuk dipasangkan dengan pasangan yang telah didorong sebelumnya.
“Mekanisme saya sudah tempuh, mulai dari awal pendaftaran sudah masuk. Nah sekarang yang didukung itu, justru tidak masuk dalam daftar. Bukan kader lagi kan. Silahkan saja. Kita tonton saja dulu. Ngapain kawin paksa, bikin anak nda bisa nanti,” katanya kelakar. (MS/MU).

Baca Juga:  Reses Ketua DPRD Abdul Rafiq Fokus Pemberdayaan Perekonomian Masyarakat

Komentar

Berita Pilihan