Pemda Sumbawa Laksanakan Training Center MTQ

Sumbawa, mediasumbawa.com- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Sumbawa membuka Training Center (CT) dalam Rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 30 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumbawa, Evi Supiati, S.STP., M.Si., menyampaikan TC dilaksanakan dalam 2 tahap,  pertama dilaksanakan pada tanggal 26 Mei – 1 Juni 2024 dan tahap kedua dilaksanakan  18 – 20 Juni 2024. ”TC ini sendiri tujukan untuk memantapkan dan persiapan bagi pelatih dan peserta yang akan mengikuti MTQ Ke- 30 Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Kabupaten Sumbawa Barat pada 21 s/d 28 Juni 2024,”tandas Evi Supiati, S. STP.

Senada dengan apa yang disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sumbawa, Drs. Irawan Subekti, menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya untuk memaksimalkan peningkatan prestasi Kafilah Kabupaten Sumbawa pada ajang MTQ ke- 30 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024 yang di gelar di Kabupaten Sumbawa Barat. Sehingga melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta siap mengikuti ajang MTQ ke- 30 Tingkat Provinsi NTB mewakili Kabupaten Sumbawa dan mampu menampilkan yang terbaik.
Hadir juga pada kesempatan ini Kepala BKAD Kabupaten Sumbawa, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, serta OPD terkait. (ms/sp)

Komentar