Dewan Segera Gelar Sidang Paripurna Peringatan HUT Sumbawa ke 65

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke 65 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2024, DPRD Kabupaten Sumbawa segera melaksanakan Sidang Paripurna pada Sabtu 20 Januari mendatang, di ruang sidang utama gedung DPRD Sumbawa

Demikian hasil Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sumbawa yang digelar Senin (15/1/2024). Hadir Ketua DPRD Abdul Rafiq sebagai pimpinan rapat, didampingi Wakil Ketua III Nanang Nasiruddin. Hadir pula anggota Banmus lainnya yakni Ida Rahayu, Basaruddin, M Yasin Musamma, Saripuddin, H. Ruslan, Sri Wahyuni, Junaidi, Cecep Liesbano, Muhammad Tahir, bersama Sekretaris Dewan A Yani dan jajaran sekretariat DPRD Kabupaten Sumbawa.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa hadir Kabag Hukum H. Asto Wintioso, Sekretaris BKAD Kaharuddin,  Kabid PPM Bappeda Yuni Ilmi Kurniati, bersama Satria dewangga, dan Witri Ulandari, Kabid Perencanaan Pengembangan dan Pelaporan Bapenda Sumbawa.

“Pada rancangan awal disusun waktu paripurna DPRD pada hari Minggu 21 Januari 2024. Namun melihat adanya agenda Daerah dan Anggota DPRD di hari tersebut, maka berdasarkan usulan Anggota Banmus kita majukan ke hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024 pukul 10.00 WITA. Apakah disepakati?” tanya Ketua Banmus, dan disepakati oleh seluruh peserta rapat.

Dari hasil rapat tersebut, disepakati pula bahwa rangkaian agenda paripurna dalam rangka hari peringatan Hari Ulang Tahun ke 65 Kabupaten Sumbawa adalah Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Pembacaan Sejarah Singkat Kabupaten Sumbawa, Pembacaan Keputusan Pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa tentang pemberian penghargaan oleh DPRD Kabupaten Sumbawa dalam rangka peringatan HUT ke 65 Kabupaten Sumbawa. (MS/*)

Komentar