Pj Gubernur NTB Mengikuti Kegiatan Sholawatan Akbar

Sumbawa88 views

Sumbawa, mediasumbawa.com – Setelah Kegiatan peninjauan bersama rombongan di Modern Rice Milling Plant (MRMP) Bulog Sumbawa yang bertempat di Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa, Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat  Mengikuti kegiatan Sholawatan Akbar dalam rangka Gebyar Samsat yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Jum’at, (3/11/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa, Sekertaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Sumbawa, Para asisten Kabupaten Sumbawa, Kepala UPTB-UPPD Sumbawa serta sejumlah OPD Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Sumbawa. Kepala UPTB-UPPD Sumbawa Edi Sofyan Gole, S.Sos.,M.Si., menyampaikan bahwa di samsat ini ditujukan untuk mengumpulkan uang untuk membiayai pembangunan.

Adapun saat ini ditargetkan untuk dapat mengumpulkan sejumlah uang pada Tahun 2023 sebanyak Rp 86 M artinya setiap hari samsat sumbawa harus mendapatkan Rp 300 Jt lebih untuk mencapai target tersebut. Oleh Karena itu, Samsat Sumbawa memiliki hastag #JujurItuHebat dengan tujuan agar kejujuran melekat didalam kinerja sehari-hari samsat sumbawa agar tercapainya tujuan Rp 86 M itu.

Selain Itu, Penjabat Gubernur Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., juga menyampaikan bahwa puncak peringgatan HUT NTB ke 75 akan dilaksanakan di Sumbawa pada 17 Desember yang akan datang. Hal ini ditujukan untuk perputaran ekonomi juga terjadi di pulau Sumbawa. Pulau Lombok dikhususkan untuk kegiatan-kegiatan skala nasional karena ketersedian infrastruktur sedangkan kegiatan skala Provinsi akan dialihkan ke timur ke pulau Sumbawa yakni di Kota Sumbawa Besar, Dompu ataupun Bima.(MS/SP)

 

Komentar