Dorong Prestasi Atlet, Basaruddin Realisasikan Sarpras Olahraga

Parlementaria105 views

SUMBAWA-mediasumbawa.com- Anggota DPRD Sumbawa Basaruddin, S.Ap terus memberikan perhatian pada pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Sumbawa.

Bentuk perhatian dari politisi Demokrat ini salah satunya dengan merealisasikan bantuan sarana prasarana olahraga, khususnya bela diri karate.

Bantuan Matras 40 m2, Pelindung badan 4 buah, Pelindung kepala 4 buah dan Sarung tangan 4 pasang diserahkan langsung kepada Perguruan Karate INKADO yang beralamat di Dusun Mutiara Desa Luar, Kecamatan Alas.

“Alhamdulillah hari ini bersama rombongan Dispopar Kabupaten Sumbawa menyaksikan dan menyerahkan bantuan olah raga bela diri Perguruan Karate INKADO. Bantuan kami perjuangkan melalui Pokir kami,” Kata Bace, akrabnya disapa.

Harapannya dengan fasilitas yang baik, akan menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet untuk berlatih keras lagi demi pencapaian prestasi untuk harumnya nama Sumbawa.

Kepada para pengurus Karate INKADO, Bace berharap agar terus dengan sepenuh hati mendidik para generasi muda untuk menjadi karateka yang handak dan berprestasi.

“Karena prestasi anak-anak muda ini, tergantung pada didikan kita, khususnya para pelatih, “jelasnya.

Ia menyampaikan kebanggaannya kepada anak muda yang senang menggeluti olahraga. Karena dengan aktif berolahraga serta kegiatan positif lainnya, maka anak muda tidak mudah terjerumus dalam jurang hitam narkoba. (IM)

Komentar