Safari Gemarikan Upaya Mendukung Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Uncategorized195 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., menyebutkan Kegiatan Safari Gemar Makan Ikan (Gemarikan) merupakan sebuah langkah konkrit untuk mendorong perubahan pola makan yang lebih sehat dan bergizi, sekaligus untuk mendukung penurunan angka stunting di Kabupaten Sumbawa.

Acara Safari Gemar Makan Ikan dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting dan Gizi Buruk, yang digelar di Taman Mangga Sumbawa, Senin (31/7). Turut dihadiri Anggota Komisi IV DPR RI, Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi NTB, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, para Anggota Forkopimda, para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa.

Pada kesemapatan itu, Wabup menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan RI dan Anggota DPR RI, H. Johan Rosihan, ST yang mempunyai perhatian besar terhadap Sumbawa dengan adanya kegiatan ini. Harapannya dari kegiatan ini dapat mendorong perubahan pola makan yang lebih sehat dan bergizi serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya makan ikan, khususnya bagi keluarga kita dan generasi penerus kita. ( MS/I)

Komentar