Nanang Nasruddin Minta Pemerintah Benahi Dampak Banjir Lito

Parlementaria249 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Nanang Naziruddin menminta pemerintah daerah s mengambil langkah strategis untuk membenahi dampak banjir yang melanda Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu.

Meski tak membawa korban jiwa manusia, banjir tersebut telah membawa banyak kerugian warga, antara lain rusaknya infratstuktur berupa jembatan, jalan, sawah, dan pemukiman warga.
“Aspirasi yang sampaikan pada kami, warga minta pemda segera melakukan perbaikan antara lain perbaiki jalan dan jembatan Lito, normalisasi sungai,” papar Nanang PKS sapaan akrabnya.

Dilanjutkannya, warga khawatir perbaikan fasilitas infrasttuktur itu moor dilakukan hingga memasuki musim hujan mendatang. “Jangan sampai masuk musim penghujan, semua apa yang menjadi harapan dan janji pemerintah belum terealisasi,” terangnya.

Menginggat kondisinya sangat urgen lanjut Nanang, DPRD akan membahas bersama dengan eksekutif terkait langkah apa yang perlu diambil untuk menangani dampak banjir tersebut. (MS//j/parlementaria)

Komentar