Sumbawa Tuan Rumah Rumah Qasidah dan Bintang Vokalis Tingkat Provinsi

Sumbawa248 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Bertempat di ruang Asisten administrasi Umum Kabupaten Sumbawa, Kantor Bupati Sumbawa. Asisten administrasi Umum Memimpin rapat persiapan Festival Qasidah dan Bintang Vokalis Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2023.

Rapat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa, Sekretaris LASQI Kabupaten Sumbawa, Kapala Bagian Protokol Pimpinan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat serta ODP terkait, Kamis (27/7/2023)

Asisten Administrasi Umum Ir. Dirmawan menyampaikan bahwa Kegiatan Festival Qasidah dan Vokalis ini akan dilaksanakan pada 2-4 Agustus 2023 Selain itu, akan ada pra-kegiatan yakni gala Dinner yang akan diikuti tamu-tamu VIP Dari peserta Kabupaten/Kota dan dilanjutkan dengan Festival Melala untuk perayaan 1 Muharam. Pada pembukaan pada tanggal 2 Agustus 2023 akan ada defile dari masing-masing Kabupaten/Kota termasuk dari Kabupaten Sumbawa yang Mulai Dari Lapang Pahlawan dan berakhir pada kantor Bupati.

 

Senada dengan apa yang disampaikan Asisten Administrasi Umum, Sekretaris LASQI Kabupaten Sumbawa, Muhammad Irfan S.P., MM. Juga menyampaikan Kabupaten Sumbawa sudah siap dengan pelayanan terbaik untuk kafilah-kafilah yang datang Dari Seluruh Kabupaten di Nusa Tenggara Barat. Pada kegiatan ini ada 9 kategori yang dilombakan Qasidah Klasik Remaja Putra-Putri, Dewasa Putra-Putri, Qasidah Kolaborasi, Bintang Vokalis Tingkat Anak, Remaja dan Dewasa, Pop Religi Tingkat Anak dan Remaja Putra-Putri

Diharapkan masyarakat untuk datang menyaksikan dan dapat meramaikan Kegiatan tersebut dan Ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama Kegiatan tersebut berlangsung.(ms/sp)

Komentar