Ridwan Terima Aspirasi Warga Penyaring di Bidang Pertanian

Parlementaria148 views

Sumbawa, mediasumbawacom- Reses masa sidang II Anggota DPRD Sumbawa yang dilakukan Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi PKB Ridwan, S.P. melanjutkan kegiatan Serap aspirasi (Reses) di Dusun Ai Puntuk dan Desa Penyaring. Di kedua titik ini, Ridwan menerima banyak aspirasi warga. Mayoritas di bidang pertanian. Karena memang mayoritas masyarakat bekerja sebagai petani.

Di Ai Puntuk, aspirasinya, mulai dari Jalan usaha tani, pembangunan jalan lingkungan, drainase,fasilitas majelis taklim dan bantuan beasiswa untuk kuliah.

Demikian juga aspirasi yang disampaikan warga di Desa Penyaring. Mereka berharap adanya bantuan untuk penguatan modal bagi pedagang bakulan, adanya bantuan beasiswa, kelanjutan JUT, bantuan speaker aktif untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan majelis taklim.

Terhadap apa yang menjadi aspirasi warga, Ridwan SP dalam hal ini siap untuk menampung dan akan menjadi catatan untuk dibahas di tingkat yang lebih tinggi di pembahasan anggaran 2024 mendatang bersama eksekutif.

“ Sudah menjadi kewajiban bagi saya sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mengemban tugas ini, apalagi semua yang disampaikan warna ai nunuk ini merupakan kepentingan umum yang menyangkut hajad warga banyak, insya Allah mana yang skala prioritas dari aspirasi tersebut akan kami perjuangkan untuk direalisasi nantinya di pembahasan yang lebih tinggi,”komit Ridwan. (ms/parlementaria)

Komentar