Masyarakat Desa Dete Antusias Dukung Madul Jadi Dewan Provinsi

Parlementaria215 views

Sumbawa, mediasumbawa.com- Dari enam hari yang dijadwalkan, Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Golkar Ahmadul  Kusasi,  S.H. sudah menuntaskan tiga hari masa reses II Masa Sidang Ke II ini.

Kegiatan Serap aspirasi ini diawali dari Desa Dete Kecamatan Lape. Kemudian hari kedua di Dusun Muhajirin Desa Berora Kecamatan Lopok. Berikutnya hari ketiga reses digelar di Desa Pungkit Kecamatan Lopok.

Dari tiga titik yang dikunjungi,  masyarakat menunjukkan antusias menerima kedatangan politisi senior Golkar tersebut. Mereka begitu bergembira, lantaran pria berlatarbelakang pengacara tersebut dinilai telah banyak berbuat khususnya untuk masyarakat Kecamatan Lape dan Lopok.

Karenanya masyarakat menyatakan  kesiapannya untuk memberikan dukungan untuk menjadi Anggota DPRD Sumbawa. Dengan harapan, visa berbuat lebih besar lagi untuk  masyarakat.

Adapun aspirasi yang berhasil dihimpun dari masing-masing titik reses. Di Desa Dete, masyarakat meminta pemberdayaan pemuda, masalah sarana prasara sekolah dan kesehatan.

Di Dusun Muhajirin Desa Berora Kecamatan Lopok masyarakat menginginkan rehap gedung pertemuan,  pembuatan Teras Masjid, Vaving blok dan pemberdayaan masyarakat terutama pemuda.

Begitu juga dengan aspirasi masyarakat  Desa Pungkit. Mereka meminta tukar guling bangunan  kantor Desa dengan Postu.  Perbaikan jalan Langam- Pungkit dan paving gang dalam kampung, serta pembangunan gedung serbaguna.

Terhadap harapan , doa dan dukungan masyarakat yang menginginkannya duduk di DPRD provinsi,  Madul menyampaikan terimakasih dan apresiasi. Baginya itu menjadi pelecut untuk berupaya lebih keras lagi mewujudkan harapan dan doa masyarakat.

Terkait semua aspirasi yang dihimpun, ia berkomitmen untuk menyampaikan dan memperjuangkan untuk direalisasikan. (ms/parlementaria)

Komentar