Polisi Gelar Operasi Patuh Rinjani 2023 Selama 14 Hari

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas, Polres Sumbawa Polda NTB selama 14 hari ke depan, terhitung sejak 10 hingga 23 Juli 2023 akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi operasi “Patuh Rinjani” tahun 2023, dengan tema “PATUH DAN TERTIB BERLALU LINTAS CERMIN MORALITAS BANGSA”

Kaitan dengan kesiapan operasi tersebut, diawali dengan “Apel Gelar Pasukan” yang dipimpin langsung Kapolres Sumbawa, ditandai penyematan Pita tanda operasi kepada perwakilan Anggota Lantas, Pom-AD, Brimob dan Dishub, bertempat di halaman Mapolres Sumbawa, Senin (10/07/2023) Pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, menyampaikan pelaksanaan Operasi Patuh selama 14 hari ke depan, dilakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka fatalitas kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Diharapkan tujuan dari pelaksanaan operasi ini yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas” ungkap Kapolres.

Tambahnya, Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Rinjani 2023 diharapkan agar rekan – rekan selalu waspada serta upayakan dengan mengedepankan cara humanis, sopan santun, tata krama dan semoga dalam pelaksanaan tugas kedepannya kita diberikan kelancaran serta keselamatan dalam bertugas. (MS/Hps)

Komentar