Bupati Sumbawa : Ajang Memperkuat Persaudaraan Antara Guru dan Siswa

Pendidikan193 views

Sumbawa Mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, Kegiatan O2SN merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan, dimana paara siswa-siswi terbaik dari 24 kecamatan Se-Kabupaten Sumbawa berkumpul untuk bertanding dalam berbagai cabang olahraga. “O2SN bukan sekedar ajang kompetensi semata,tetapi juga wadah untuk mengasah bakat, keterampilan, dan semangat sprotivitas” lanjutnya.

Di akhir sambutan nya, Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru dan pembina O2SN yang telah berjuang keras dalam membimbing dan melatih peserta sehingga melahirkan atlet berprestasi bagi Sumbawa.

“Semoga kehadiran O2SN kali ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan dan kerjasama di antara para guru dan siswa, serta seluruh komponen pendukung O2SN,” tutupnya.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd.  melepas Devile Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Yang diikuti oleh siswa-siswi dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Sumbawa, Senin (19/6/2023) di lapangan Pahlawan Sumbawa. Acara tersebut sekaligus di rangkaikan dengan Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa. (MS/SP)

Komentar