Jelang MXGP, Bupati dan Wabup Minta OPD Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi

Sumbawa157 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Hj Dewi Noviany menghadiri Rapat Koordinasi Gabungan Tim Fasilitas Daerah, jelang event Internasional MXGP World Championship 2023. Rakor terlaksana di Aula H Hasan Usman lantai 1 kantor Bupati Sumbawa, pada Selasa (23/5l.

Pelaksanaan MXGP Samota 2023, akan dihelat Juni mendatang. Dalam rapat tersebut, turut hadir para Anggota Forkopimda, para Asisten/Staf Ahli Bupati, serta para Pimpinan OPD.

Mengingat perhelatan MXGP 2023 tinggal menghitung hari, Bupati bersama Wabup Sumbawa menghimbau seluruh pimpinan OPD untuk mulai mengerjakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksinya.

Baahkan Bupati dalam arahannya menegaskan, suksesnya event internasional MXGP Samota 2023 ini tidak lepas dari diperlukan adanya konsolidasi, sinergitas dan kerjasama dari semua pihak terkait.

Menurutnya, perhelatan MXGP yang kedua ini harus sukses. “Sebagai masyarakat Sumbawa kita harus bisa terus dan tetap membawa nama baik Sumbawa di setiap event, termasuk di event MXGP ini, apalagi MXGP merupakan salah satu ajang International yang bergengsi,” ujar Bupati. (msg)

Komentar