PPP Sumbawa Ingin Pertahankan 5 Kursi Dewan

Politik222 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Setelah sempat dikembalikan karena masala administrasi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akhirnya berkas Bakal Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (Bacaleg PPP) secara resmi diterima oleh KPU Sumbawa, Minggu (14/05/2023) sekira pukul 10.00 WITA.

“Alhamdulillah, setelah sempat dikembalikan karena belum mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat pada Jum’at kemarin akhirnya hari ini bisa dirampungkan dan telah lengkap dan diterima,” ujar Rusli Manawari, Ketua DPC PPP Sumbawa saat konferensi pers di KPU.

Sementara untuk target, Rusli menengaskan bahwa PPP Sumbawa tidak muluk-muluk hanya berusaha mengembalikan kursi tahun lalu sebanyak 5 kursi.

“Kita di PPP rasional saja, bisa kembalikan kursi dahulu sebanyak 5 kursi Alhamdulillah, diberikan lebih dari itu juga bersyukur,” ungkap Rusli yang juga anggota DPRD Provinsi NTB ini.

Lanjutnya, kerja-kerja politik PPP tetap jalan seperti biasa dan PPP bukanlah partai baru, semua Bacaleg tetap solid dan kompak, berjuang secara bersama-sama.

“Intinya PPP Sumbawa rasional, berusaha penuhi kursi masing-masing Dapil sesuai dengan Bacaleg yang ada saat ini,” Pungkasnya. (MSN)

Komentar