Pasca Libur Lebaran, ASN Lapas Sumbawa Besar Perlihatkan Tingkat Disiplin Tinggi

Sumbawa130 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, M. Fadli memimpin pelaksanaan apel pagi di hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Rabu (26/04).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesiapan seluruh petugas dilanjutkan dengan laporan jumlah peserta apel. Apel perdana pasca libur lebaran ini dilaksanakan guna memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Sumbawa Besar tidak ada yang mangkir kerja di hari pertama bekerja. “Alhamdulillah pada hari ini seluruh ASN Lapas Sumbawa Besar tidak ada yang terlambat dan menandakan seluruh pegawai dalam keadaan stand by serta siap melayani masyarakat.” ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Selain itu, Fadli menyampaikan himbauan agar seluruh pegawai melakukan hal-hal positif seperti menerapkan gaya hidup sederhana serta tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mengakibatkan munculnya citra negatif bagi instansi. “Sesuai arahan pimpinan, seluruh pegawai agar tidak menerapkan gaya hidup yang hedon, terapkan kesederhanaan” tambah Kalapas.

Di akhir amanatnya, Kalapas mengapresiasi pelaksanaan layanan yang dilakukan selama momen lebaran Idul Fitri. “Pelayanan optimal akan terus dilakukan dan ditingkatkan. Pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas seluruh jajaran Lapas Sumbawa Besar. Terima kasih untuk seluruh petugas yang telah memberikan kinerja yang maksimal”. (MS)

Komentar