MXGP 2023 Bakal Hadirkan Sejumlah Penyanyi Nasional

Olahraga218 views

Sumbawa, (mediasumbawa.com) – pegelaran Moto Croos Gran Prix (MXGP) tahun 2023 di sirkuit Samota Sumbawa, NTB, Indonesia, diprediksi bakal menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru. Tidak hanya bagi pecinta olah raga motor cross sendiri, namun penikmat musik pun bisa bakal membludak. Tahun ini, artis nasional baik pop dan dangdut bakal mengisi panggung hiburan. Deretan nama band yang bakal hadir seperti ST12, Kangen Band, Changcuter hingga artis dangdut Via valen.

rencana kedatangan artis Top Nasional ini, dibenarkan Asisten Pembangunan Sekda Sumbawa, Lalu Suharmaji ST., M.Si yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/4) sore.

Seperti MXGP Samota Tahun 2022 lalu, penyelenggara mendatangkan Band Slank, Amtenar dan penyanyi Denny Caknan. Kehadirannya menjadi daya tarik masyarakat untuk datang ke lokasi. Ini berdampak positif terhadap keberadaan ratusan UMKM di area sirkuit. Untuk panggungnya akan dibangun di tempat semula. Sejauh ini sudah banyak pohon yang tumbuh untuk tempat berteduh para penonton. Dan sejak beberapa bulan lalu, Pemda dan jajarannya telah melakukan penanaman pohon secara massif di lokasi sirkuit. Tak hanya itu lahan seluas 70 hektar akan dipagar. Diperkirakan panjang pagarnya mencapai 4,75 kilometer. Listrik dan lampu jalan akan dipasang, jalan diperbaiki dan kebutuhan air akan dipenuhi. “Semua kita benahi agar tamu dan penonton merasa nyaman dan aman,” pungkasnya. (MS/SR)

 

Komentar