Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023, Sasar Sejumlah Hotel

Sumbawa Besar-NTB, mediasumbawa.com-  Memasuki hari keempat pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023, Personel Polres Sumbawa menyambangi sejumlah pelaku usaha tempat penginapan dan hotel yang ada di wilayah Hukum Polres Sumbawa, Rabu (04/04/23) pagi.

Kegiatan dengan sasaran baik itu pengusaha maupun pengunjung serta tamu penginapan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana prostitusi serta tindak kejahatannya lainnya, ungkap Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm.

Dijelaskan Ipda Dwi bahwa dalam kegiatan tersebut, Personel Ops Bina Kusuma melakukan pengecekan guna memastikan tidak adanya tindak pidana prostitusi, kegiatan pesta miras dan juga penyalahgunaan narkoba di hotel dan penginapan.

Hari ini kami menyambangi tempat penginapan dan juga hotel yang terletak di wilayah hukum Polres Sumbawa. Pada kesempatan ini selain melakukan pemantauan dan pengawasan, kami juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemilik serta pengunjung agar tidak melakukan tindak pidana maupun hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas.

“Dalam kegiatan ini kami menghimbau para pemilik dan pengusaha penginapan serta pengunjung agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana prostitusi,miras maupun narkoba” ungkap Plh Kasi Humas. (Ms/sp)

Komentar