Syamsul Fikri Siap Gelontorkan Rp. 2 milyar untuk Warga PPN

Politik196 views

Sumbawa– mediasumbawa.com – Masa Reses pertama Syamsul Fikri S.Ag, M.Si tahun 2023 di tutup di lingkungan PPN kelurahan Seketeng sebagai titik ke enam resesnya, di Kelurahan Seketeng dirinya di banjiri aspirasi yang di sampaikan oleh beberapa pewakilan masyarakat dari berbagai RT/RW dan lingkungan pada Sabtu 4/3/23.

Dalam Reses tersebut, terdapat beberapa masukan dan harapan masyarakat seperti, untuk kebutuhan pertanian adanya bantuan Jalan usaha tani, sumur dangkal atau sumur bor, demikian juga untuk di penguatan modal ada bantuan untuk kelompok UMKM.

Bukan itu saja, dirinya juga mengelontorkan bantuan untuk menunjang sarana prasarana pendukung yang ada di Gor Garuda PPN, pembangunan jalan lingkungan, pengaman tebing sungai.saluran drinase, kelanjutan pembangunan masjid dan masih banyak lagi.

” Tak tanggung – tangung untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan dan aspirasi warga, saya akan alokasikan anggaran melalui pokir yang ada di tahun 2024 mendatang sebesar Rp 2 Milyar rupiah “.Jelas Fikri.

Lanjut Fikri sapaan akrabnya, jumlah yang tak tanggung tersebut sudah pasti melalui berbagai pertimbangan yang matang, menginggat sangat banyak lokasi -lokasi dan sektor yang perlu dibantu atau di perhatikan baik itu secara prioritas dan skala prioritas, dan dengan adanya agenda reses tersebut, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terakomodir baik itu di tahun 2023 maupun di 2024 mendatang.”harap Fikri”.(MSJ/*Kerjasama Publikasi Media Bagian Humas Sekretariat DPRD dengan Media Sumbawa )

Komentar