Ketua DPRD Sumbawa Prioritaskan Pembangunan Fasiltas Olahraga di Alas  

Parlementaria137 views

Sumbawa, mediasumbawa.com – Ketua DPRD Sumbawa berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan gedung serbaguna/fasilitas olahraga di Alas. Komitmen ini disampaikan Rafiq menyusul aspirasi yang diutarakan warga setempat dalam gelar reses di Kecamatan Alas, Rabu (1/3/23) yang dipusatkan di Gedung Serbaguna setempat bersama komunitas olahraga bulutangkis Kecamatan Alas.

“Alhamdulillah, penataan gedung telah kita anggarkan pada tahun 2022, baik pengecetan, perbaikan instalasi litrik dan pemasangan pavingblok halaman, dan ini masih akan kita benahi, sehingga gedung serbaguna menjadi tempat yang sangat refresentatif untuk berolahraga,” komit Rafiq menyusul

“Tahun ini kita anggarkan untuk pembangunan Tembok depan dan tribun atas tempat penonton, bahkan dengan eventnya juga kita selenggarakan yakni melalui Ketua DPRD Cup 2023,” ujarnya.

Terkait reses, menurutnya, memang untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan rakyat. Menjadi wahana masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dalam membangun desanya.

Namun menurutnya aspirasi tidak hanya disampaikan melalui mekanisme reses saja. Karena reses kegiatan resminya. Wakil rakyat bisa setiap saat menyerap aspirasi, warga bisa menyampaikan aspirasi kapan saja dan di mana saja. (MSE/Kerjasama publikasi media antara Bagian Humas Sekretariat DPRD Sumbawa dengan mediasumbawa.com )

 

Komentar