Tinjau Lokasi Banjir, Wabup Salurkan Bantuan

Sumbawa160 views

Empang, mediasumbawa.com- Wakil Bupati Sumbawa – Hj. Dewy Noviani,S.Pd.,M.Pd melakukan kunjungan lapangan ke lokasi terdampak banjir kecamatan Empang dan Tarano, minggu (26/02/2023). Saat kunjungan, wabup beserta rombongan menyalurkan bantuan sembako.Wakil Bupati juga mengunjugi rumah warga yang terdampak banjir yang ada di desa Labuhan Bontong, dan Jembatan Putus di Desa Bantu kecamatan Tarano, untuk di kecamatan Empang Wakil Bupati megunjungi Desa Ongko dan Desa Empang Atas.

Masyarakat yang rumahnya berada dekat aliran Sungai berharap kepada Wakil Bupati untuk dibangunkan pengaman tebing agar air tidak masuk kepemukiman.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa meminta Kepada OPD terkait untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano , disela pertemuan tersebut Hj Novy sapaan akrabnya juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dan jangan merambah hutan serta menebang Pohon, agar tidak terjadi musibah banjir, ‘’mari bersama-sama kita menjaga Lingkungan serta lestarikan hutan demi keberlangsungan untuk anak cucu kita,”tutupnya(ms/sp)

Komentar