Cabor Takraw Sumbawa Sukses Sabet 4 Emas di Ajang Porprov NTB

Olahraga173 views

SUMBAWA- mediasumbawa.com – Prestasi membanggakan diukir para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Sumbawa pada perhelatan Porprov XI NTB. Mereka sukses menyabet sebanyak 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Emas diraih dari nomor tim putra, nomor beregu putra, nomor doble even putra dan nomor Quadran putra. Perak diraih dari nomor Quadran putri. Sedangkan perunggu diraih nomor tim putr, nomor regu putri dan nomor doble even putri.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sumbawa Drs. Mohamad Ansori, menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official. Karena mereka telah memberikan hasil yang baik untuk kontingen Sumbawa, untuk masyarakat Sumbawa.

“Alhamdulillah ini hasil dari kerja keras semuanya. Kita sudah membuktikan,” ujar Ketua Gerindra Sumbawa yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Ia menyampaikan rasa bangganya atas capaian PSTI Sumbawa. Walaupun, kurang dari satu keping emas dari target.

“Capain hari ini, Insaa Allah, akan menjadi pelecut semangat dan pelajaran berharga untuk menggembleng para atlet Takraw Sumbawa untuk lebih baik lagi. Sehingga hasil yang lebih baik lagi akan bisa ditorehkan pada event-event berikutnya,” kata Ansori. (Ms/sp)

Komentar